Hajatan Rakyat Sulawesi Utara, Ganjar Pranowo Merasakan Gelombang Kemenangan Satu Putaran di Kota Manado

February 1, 2024

BRIEF.ID  – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3,  Ganjar Pranowo merasakan gelombang kemenangan satu putaran di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Ganjar mengajak rakyat  Sulut untuk mencoblos pasangan calon (Paslon) Ganjar-Mahfud  pada Pilpres 2024, 14 Februari 2024.

Pasangan Ganjar-Mahfud berkontestasi pada Pilpres 2024 diusung partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dia menyebut,   dari tiga  capres yang tertera pada surat suara, hanya ada satu yang memiliki warna rambut original  yaitu  paslon nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud.  

Ganjar secara khusus berpesan kepada ribuan pendukungnya yang hadir pada kampanye akbar Hajatan Rakyat Sulut  di Lapangan Koni Sario, Kota Manado, Kamis (1/2/2024), untuk turun ke tengah rakyat.

Para pendukung dan kader partai politik  serta relawan diminta berbicara dengan rakyat, mendengarkan keluhan rakyat, kemudian mencatat keluhan itu untuk disampaikan kepada Ganjar-Mahfud.

“Ajaklah mereka mencoblos, latihan mencoblos karena kita akan terbiasa, dari tiga pasangan calon yang ada, yang rambutnya orisinal tinggal satu dan tentu kita tunjukkan ekpsresi dengan totalitas,  yang rambutnya orisinal,” lanjut Ganjar.

Lebih lanjut, mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu mengaku merasa bergetar dan merasakan aura kemenangan di Kota Manado.

Dia  meminta kepada para pendukungnya untuk selalu mengingatkan Ganjar-Mahfud bila memenangkan Pilpres 2024 untuk tidak melupakan suara rakyat.

Pada kampanye akbar di Kota Manado, Ganjar didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan  Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey.

Hajatan Rakyat Sulawesi Utara ini dimeriahkan  musisi Once Mekel yang juga Caleg dari PDI Perjuangan, Grup Musik Slank, Eney, Nella Meisvaga, Fanlee, Vicky, Isty, dan Bassgilano.

No Comments

    Leave a Reply