Ganjar-Mahfud Konvoi Keliling Kota Solo Temui Rakyat

February 10, 2024

BRIEF.ID – Pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD konvoi keliling Kota Solo untuk menemui rakyat setelah menghadiri acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Ganjar menaiki mobil Jeep Willys  atap terbuka bersama sang istri, Siti Atikoh Supriyanti dan  anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Mobil itu dikemudikan  Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo FX Rudy.

Sementara itu, Mahfud bersama  istrinya, Zaizatun Nihayati berada dibelakang mobil Ganjar. Selama perjalanan, mereka  diantar  ratusan Vespa untuk berkeliling Kota Solo.

Sepanjang  perjalanan, baik Ganjar dan Mahfud, menjadi pusat perhatian warga Kota Solo, yang  ingin bersalaman ataupun foto bersama.

Bahkan, warga Kota Solo ketika melihat Ganjar dan Mahfud kompak mengacungkan ‘Salam Metal’  yang menandakan bentuk dukungan.

Ganjar dan Mahfud juga membalas Salam Metal dengan senyuman. Seketika aksi itu membuat semangat masyarakat yang ada dan  menerikan yel-yel kepada Ganjar-Mahfud.

“Salam Metal, Pak. Hidup Ganjar-Mahfud,” kata warga Kota Solo.

Konvoi berkeliling Kota Solo, menarik perhatian warga, sehingga  satu per satu warga yang tengah melintas akhirnya ikut mendampingi pasangan Capres-Cawapres.

Setibanya  di sebuah tempat makan, setelah konvoi mengitari Kota Solo,  Ganjar-Mahfud mengajak warga dan para pendukungnya  makan siang bersama.

Setelah itu, Ganjar-Mahfud menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Solo yang sudah menyambutnya dengan ramah dan luar biasa.

“Solo memang luar biasa,” kata Ganjar.

Usai makan siang bersama  warga Kota Solo dan para pendukungnya, Ganjar-Mahfud melanjutkan perjalanan ke Kota Semarang untuk menghadiri Hajatan Rakyat Semarang di Simpang Lima.

No Comments

    Leave a Reply