Adian Napitupulu dan Anang Hermansyah Pandu Rakyat Teriakkan Yel, Yel Ganjar Presiden

February 9, 2024

BRIEF.ID – Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan Adian Napitupulu dan Anang Hermansyah memandu ribuan rakyat yang hadir pada Hajatan Rakyat Bogor di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor Jawa Barat (Jabar), Jumat (9/2/2024), meneriakkan yel yel, Ganjar Presiden saat Calon Presiden (Capres) itu tiba di lokasi kampanye.

Tidak seperti biasa, kali ini Ganjar muncul bersama putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar yang akrab disapa Alam, dari tengah kerumunan massa, lalu menuju panggung kampanye.

Lagu ‘Pesawat Tempurku’ dibawakan Digo Band bergema saat Ganjar naik ke panggung dan ribuan orang yang hadir mengangkat tiga jari, sambil menggoyang-goyangkan badan.

Sebelum kehadiran Ganjar, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyampaikan pidato politik. Dia mengingatkan para pendukung paslon nomor 3 untuk tidak ragu mencoblos Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024.

“Rakyat sudah siap untuk memilih pemimpin yang terbaik. Apa yang terbaik dan bagaimana mengukurnya?” teriak OSO.

Lalu, OSO menjelaskan, bahwa seorang calon pemimpin harus dilihat dari rekam jejaknya seperti ada atau tidak catatan tindak pidana korupsi.
Paslon nomor 3, katanya, bersih dari kasus korupsi. Oleh karena itu, dia mengajak rakyat untuk mencoblos calon pemimpin yanh bermartabat: Ganjar-Mahfud.

Kampanye Hajatan Rakyat Bogor juga dihadiri Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud Yenny Wahid, istri dari Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti.

Hajatan Rakyat Bogor dimeriahkan Grup band Jamrud, Slank, Dead Squad, dan Pas Band.

No Comments

    Leave a Reply