TPM Ganjar-Mahfud Rapatkan Barisan, Rangkul Anak Muda di Provinsi Banten

January 24, 2024

BRIEF.ID – Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud turun ke Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (23/1/2024), untuk merapatkan barisan bagi kemenangan pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres)  Mahfud MD di Pilpres 2024.

Deputi YZ/Ketua TPM Ganjar-Mahfud, Dharmaji Suradika mengatakan,  telah bertemu dan memaparkan gagasan yang diusung  Ganjar-Mahfud kepada kalangan anak muda di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Ini realisasi dari komitmen bahwa Pak Ganjar adalah Presiden Rakyat,  yang langsung berinteraksi dengan rakyat, blusukan untuk menangkap segala aspirasi,  sekaligus upaya untuk terus mengenalkan paslon Ganjar-Mahfud,” katanya.

TPM, lanjut Dharmji,  terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi agar anak muda -anak  kian solid, terlebih pasca Debat Keempat Pilpres,   Minggu (21/1/2024), Mahfud  tampil gemilang  dalam menjawab berbagai pertanyaan.

“TPM Ganjar-Mahfud meyakini acara ini bukan sekadar upaya sosialisasi,  juga menjadi langkah nyata untuk menjalin koneksi yang kuat antara pemimpin masa depan dan generasi yang akan membawa perubahan positif di Banten,” kata Dharmaji.

Ia menuturkan, TPM sangat terinspirasi pada upaya Ganjar dan Mahfud yang setiap hari  bertemu  masyarakat untuk berdialog, mendengar aspirasi, dan keluhan  untuk dijadikan sumber pemikiran serta gagasan saat menjabat nanti.

“Harapannya masyarakat semakin kenal kepada Pak Ganjar dan 21 Program Unggulan yang diusung. Masyarakat sangat senang kepada Calon Presiden yang dekat dengan rakyat, selalu mendengar, dan mampu menyuarakan kegelisahan mereka,” katanya.

No Comments

    Leave a Reply