Prabowo Subianto Terharu Didukung Komunitas Ojol

January 19, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto terharu dan berterima kasih  kepada komunitas ojek online (Ojol) penggemar Erick Thohir (OjolET), yang memberikan dukungan kepada pasangan Capres Prabowo – Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Prabowo secara khusus  berterima kasih kepada Erick Thohir karena telah menghubungkannya dengan komunitas ojek daring itu, sehingga komunitas Ojol ET dapat menyampaikan aspirasi  secara langsung kepadanya.

“Saya berterima kasih,  saya merasakan dukungan saudara-saudara kepada saya, dan saya mengetahui pekerja ojol  sudah lama mendukung saya. Terima kasih,” kata Prabowo dalam acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Prabowo  meminta seluruh rakyat Indonesia, termasuk para pengemudi ojek daring, untuk menentukan pilihannya saat pemungutan suara pada 14 Februari 2024. Prabowo menyampaikan  tekadnya memperjuangkan aspirasi dari komunitas ojek daring itu.

“Satu orang, satu orang, sama, tidak ada ojol, tidak ada jenderal, tidak ada orang kaya, tidak ada orang miskin. Satu orang, satu suara. Saudara-saudara harus datang ke TPS  dan Saudara harus menentukan pilihanmu, dari jarimu, jari-jarimu yang menunjukkan angka dua, sepertinya Saudara-Saudara akan memilih (saya). Pokoknya pilih sesuai hati nuranimu,” kata Prabowo.

Di hadapan massa pengemudi ojek daring itu, Prabowo menyampaikan, bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka bertekad menjaga dan mengelola kekayaan Indonesia supaya dapat dinikmati oleh seluruh rakyat.

Prabowo  berjanji akan bekerja sekuat tenaga untuk menjaga dan mengelola kekayaan Indonesia itu. Terkait aspirasi dari OjolET itu, Prabowo berjanji akan menindaklanjuti keluhan soal tidak memiliki tempat parkir atau shelter yang teduh karena banyak pohon ditebang di Jakarta.

“Saya sudah catat apa yang disampaikan tadi, masuk akal, akan saya perjuangkan. Saya akan ketemu (pj) gubernur DKI, bagaimana saya akan perbaiki kualitas hidup Saudara yang ingin mendapatkan pendidikan,” ujar Prabowo.

No Comments

    Leave a Reply