Pilpres 2024, Rosan Instruksikan Pendukung dan Simpatisan Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

January 22, 2024

BRIEF.ID – Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani menginstruksikan kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk terus merapatkan barisan, memenangkan pasangan Capres Prabowo Subianto – Cawapres Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024.

Instruksi itu disampaikan Rosan untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran sekali putaran dengan semangat kebersamaan, pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Sebagai Ketua TKN, saya menghimbau dan menginstruksikan kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk terus rapatkan barisan, memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran, dengan semangat kebersamaan pada 14 februari 2024 mendatang,” kata Rosan di Jakarta, Senin (22/1/20240.

Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat (AS) itu memuji penampilan Gibran saat tampil pada Debat Keempat Pilpres 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Debat yang diikuti tiga Cawapres; Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD mengusung tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria,  Masyarakat Adat dan Desa.

“Kembali, Mas Gibran Rakabuming Raka menunjukkan kualitas dan kapasitasnya sebagai seorang pemimpin muda, yang berpengalaman dan menguasai permasalahan, serta pantas mendampingi Bapak Prabowo  memimpin negeri ini,” jelas Rosan.

Ia mendoakan, pasangan Nomor Urut 2 itu memenangkan kontestasi Pilpres 2024, yang akan digelar 14 Februari mendatang dalam satu putaran.

“Insya Allah Paslon Nomor  2 lah yang paling siap meneruskan program-program yang dijalankan pemerintah saat ini, dan akan diperluas serta ditingkatkan menjadi lebih baik dan berkelanjutan,” ujar Rosan.

No Comments

    Leave a Reply