Megawati Soekarnoputri Berulang Tahun ke-77, Ganjar Pranowo: Salam Metal, Bu!

January 23, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, memberi ucapan selamat ulang tahun yang unik kepada Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Ucapan tersebut, disampaikan Ganjar dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, sambil memajang fotonya bersama Megawati yang tertawa lepas.

Dalam unggahan foto, Ganjar menulis komentar pendek yang unik namun sarat makna kepada Megawati yang berulang tahun ke-77 pada hari ini, Selasa (23/1/2024).

“Selamat ulang tahun ke-77 Presiden Republik Indonesia ke 5, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri. Semoga sehat dan bahagia selalu. Salam metal, Bu. Menang total. 🤟🏻” tulis Ganjar di unggahan tersebut.

Ganjar tak lupa menyertakan emoticon 3 jari yang menjadi tanda salam metal yang dipelesetkan menjadi “Menang Total” untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Unggahan Ganjar mendapat respon positif dari netizen dan para pendukung Ganjar maupun PDI Perjuangan. Hanya dalam jangka waktu 1 jam, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 46.400 tanda suka, dan komentar lebih dari 3.700.

Mayoritas netizen mendoakan presiden ke-5 RI itu untuk sehat dan berterima kasih karena Megawati tetap tegak lurus menjaga demokrasi dan konstitusi di bumi Indonesia.

Salah satunya adalah netizen dengan akun Instagram @ktjandra yang telak terverifikasi. “Selamat Ulang Tahun ke-77 Ibu Megawati Soekarnoputri yang tercinta, terimakasih sudah menjadi Penjaga Demokrasi NKRI, Terimakasih sudah menjaga Konstitusi Republik Indonesia, Sehat Selalu Ibu, Merdeka. Berkah Dalem Selalu, Amen,” tulis @ktjandra.

No Comments

    Leave a Reply