Hari ke-62 Kampanye Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud Hadiri Kampanye Akbar di Istana Maimun

January 28, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo melakukan aktivitas politiknya dengan menemui nelayan dan masyarakat di Kampung Nelayan Kurnia, Belawan Bahari, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, pada hari ke-62 Kampanye Pilpres 2024, Minggu (28/1/2024).

Seperti halnya Capres Ganjar Pranowo, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD juga akan menghadiri Kampanye Akbar di Istana Maimun, Kota Medan.

Seperti diinformasikankan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Ganjar akan memulai aktivitasnya di Kota Medan, pada pukul 09.35 WIB.

Setelah menghimpun aspirasi para nelayan dan masyarakat di Kampung Nelayan Kurnia, pada pukul 10.20 WIB, Ganjar akan berkegiatan di sekitar Rumah Buruh Belawan di Kampung Cicanang, Belawan Pulau Sicanang, Kota Belawan.

Selanjutnya, pada pukul 11.20 WIB, Ganjar akan menuju Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara untuk menghadiri Hajatan Rakyat Astaka di Lapangan Astaka, Jalan William Iskandar.

Dari Kabupaten Deli Serdang, Ganjar kembali ke Kota Medan untuk bertemu para pendukungnya, pada Hajatan Rakyat Istana Maimun di Istana Maimun, Kota Medan, pada pukul 12.25 WIB.

Setelah itu, pada pukul 17.10 WIB, Ganjar beserta rombongan akan meninggalkan Kota Medan menggunakan pesawat khusus menuju Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ganjar yang berpasangan dengan Mahfud MD pada kontestasi Pilpres 2024 akan menghadiri Hajatan Rakyat Yogyakarta di Alun-Alun Wates, Jalan Bhayangkara, Terbah, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo.

Selanjutnya Capres berambut putih itu akan menghadiri acara Gelar Tikar Ganjar di Gedung Sido Mukti Jalan Nogosari Kidul Nomor 9, Kadipaten, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, DIY.

Mengakhiri aktivitasnya di Kota Pelajar, pada pukul 21.40 WIB Ganjar akan beramah-tamah dengan Warga Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, DIY. Ganjar dijadwalkan menginap di rumah penduduk usai acara ramah tamah.

Sementara itu, Cawapres Mahfud MD usai menghadiri Kampanye Akbar di Istana Maimun, Kota Medan langsung bertolak ke Siantar-Simalungun untuk menghadiri Deklarasi Wong Solo Mendukung GP-MMD.

Usai beraktivitas di Siantar-Simalungun, pada pukul 14.00 WIB, Mahfud akan menghadiri Pengajian Akbar di Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, yang dilanjutkan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Kautsar Buya Marbun di Kota Medan, pada pukul 20.00 WIB.

No Comments

    Leave a Reply