Timnas AMIN Maksimalkan Waktu Kampanye Pilpres 2024

December 27, 2023

BRIEF.ID –  Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN)  tidak ingin menyia-nyiakan  masa kampanye, karena modal utama pasangan nomor urut 1 hanyalah visi, misi, dan gagasan untuk bertarung pada Pilpres 2024.

“Kami tidak akan menyia-nyiakan waktu, karena yang kami punya hanyalah waktu lainnya tidak punya,” kata Kapten Timnas AMIN, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi  kepada para  relawan, yang  mengikuti pelatihan sebagai saksi  Pilpres 2024 di Yayasan Darul Musthofa, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Syaugi mengatakan, waktu kampanye yang  singkat harus dimanfaatkan  sebaik-baiknya, agar masyarakat dapat mengetahui apa yang menjadi visi misi dan gagasan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

Pasangan AMIN, lanjutnya, tidak memiliki bekal yang cukup, terutama materiil sehingga  para relawan  bersama-sama bergerak dan mengajak kerabat, tetangga, dan warga lainnya  memilih AMIN.

“Kami mau  ngebom sana sini tidak mampu, waktu benar-benar akan kami manfaatkan seefisien mungkin untuk menggaet massa. Apakah millenial, generasi Z, orang tua atau segala macam. Yang jelas kami ingin menggaet semua masyarakat yang belum memilih AMIN caranya dengan kampanye dan kami manfaatkan betul waktunya,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa selama masa kampanye ini Timnas AMIN akan terus menggaungkan program-program kepada masyarakat, baik melalui darat maupun udara.

“Serangan darat ini kami mengajak masyarakat ketika berkampanye, sementara untuk serangan udara juga ada yaitu memulai medsos,” katanya.

No Comments

    Leave a Reply