Rosan Ungkap Komitmen Prabowo – Gibran Lanjutkan Fondasi Pembangunan Presiden Jokowi

December 11, 2023

BRIEF.ID –  Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan pondasi  pembangunan yang telah dibangun Presiden Joko Widodo.

Komitmen itu disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, Rosan Perkasa Roeslani pada konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023).

“Pak Jokowi telah meletakkan  pondasi yang kuat kepada kita semua, di semua lini. Baik segi ekonomi,  sosial budaya,  jaminan sosial, ekonomi, dan juga kesehatan. Dan, tentunya pondasi yang solid ini, harus kita lanjutkan secara berkesinambungan dan terus kita sempurnakan ke depannya,” kata mantan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat itu.

Berpidato di hadapan peserta konsolidasi bertema  “Waktunya Indonesia Maju,” Rosan memastikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran bukan hanya menjaring  suara yang banyak pada  Pilpres 2024,  juga memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia.

Kampanye yang dilakukan TKN Prabowo-Gibran adalah kampanye  positif, riang gembira, transparan, terbuka,  tidak  menyebarkan hoaks, tidak saling mengejek, serta  mengutamakan masa depan bangsa dan persatuan.

“Mengamankan kemenangan untuk pasangan kita Bapak Prabowo dan juga Mas Gibran berarti kita berjuang untuk mengamankan masa depan kita, masa depan anak kita, dan masa depan cucu kita,” kata Rosan.

No Comments

    Leave a Reply