Jokowi Santap Malam Kwetiau Sapi Goreng di Lippo Plaza Kupang

December 6, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo mengunjungi Lippo Plaza Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa malam, 5 Desember 2023 untuk bersantap malam.

Presiden tiba pada sekitar pukul 20.00 WITA didampingi  Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Pj. Gubernur NTT Ayodhia Kalake, dan Pj. Wali Kota Kupang Fahrensy P. Funay.

Kehadiran Presiden disambut antusias  para pengunjung mal. “Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak ramai pengunjung yang telah menunggu kehadiran Presiden di lobi.

Presiden  menyapa dan menghampiri para pengunjung yang ada di sana. Tidak hanya itu, Ia juga beberapa kali menerima ajakan berswafoto oleh pengunjung.

Mengenakan kaus lengan panjang berwarna cokelat dan Menteri Basuki yang santai mengenakan kaus warna abu-abu lengan pendek, mereka menuju ke salah satu restoran untuk makan malam bersama.

Presiden Jokowi duduk bersebelahan dengan Pj. Wali Kota Kupang Fahrensy P. Funay, dan berhadapan dengan Menteri Basuki, serta Pj. Gubernur NTT Ayodhia Kalake di meja yang sama sambil menyantap sejumlah makanan yang telah tersedia.

Iin Nur Fauziah, Supervisor Restoran mengaku senang karena tempatnya bekerja bisa dikunjungi  Presiden

“Senang banget sih, merasa istimewa, kagum,” ungkap Iin dalam keterangannya.

Iin pun menceritakan bahwa  Presiden Jokowi bersama Menteri Basuki memesan sejumlah makanan, antara lain kwetiau sapi goreng, capcay seafood, dan nasi goreng.

“Minumannya ada jus melon, jus tomat, jus alpukat, sama es teh manis,” sambungnya.

Iin  berharap Kepala Negara dapat merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan. “Semoga pelayanan kami memuaskan. Terima kasih atas kunjungannya,” tandasnya.

No Comments

    Leave a Reply