Hari Ini, Ganjar Pranowo Kampanye di Balikpapan

December 5, 2023

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo akan melanjutkan safari politik dengan berkampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12/2023).

Menurut Agenda Kegiatan yang didistribusikan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada hari kedelapan masa kampanye, Ganjar dijadwalkan tiba di Bandara Sepinggan Balikpapan, pada sekitar pukul 08.00 WITA dan langsung menuju Pasar Baru di kawasan Klandasan Ilir untuk bertemu para pedagang dan masyarakat.

Selanjutnya, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu beserta rombongan akan sarapan pagi bersama masyarakat di Warkop Miki yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu, Balikpapan.

Dari Warkop Miki, Ganjar akan menuju Swiss-bel Hotel untuk bertemu jajaran Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo-Mahfud MD, calon legislatif (Caleg) partai koalisi, dan Relawan.

Usai berdiskusi, Ganjar akan melakukan Sholat Dzuhur di Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan, yang dilanjutkan makan siang bersama Pimpinan Koalisi dan Tokoh Relawan di Warung Makan Jogja.

Ganjar kemudian secara berturut-turut mengunjungi Loka Bina Karya Balikpapan, yang dikenal sebagai Rumah Pelatihan Kerja Disabilitas kurang mampu, Ponpes Syaichona Cholil, Balikpapan, dan makan malam dengan kalangan tokoh masyarakat Adat Dayak dan Lintas Agama di Swiss-bel Hotel Balikpapan.

Kegiatan Ganjar di Balikpapan, akan diakhiri dengan menghadiri Nongkrong Bareng Milenial, GenZ dan Influencer Lokal di Hobbies Coffee & Lounge.

No Comments

    Leave a Reply