Arsjad Rasjid Targetkan Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

December 8, 2023

BRIEF.ID  – Tim Pemenangan Nasional (TPN) meyakini pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memenangi Pilpres 2024 satu putaran.

Penegasan itu disampaikan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid di hadapan relawan pengusaha Progresif (Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif), di Gedung Smesco Jakarta, Jumat (8/12/2023).

“Kita punya target. Tetap kita harus optimis menang 54 persen. Jadi kita harus percaya bahwa kita bisa menang, menang satu putaran adalah target kita semua,” tegas Arsjad.

Keyakinan meraih menang satu putaran itu dilandasi mulai maraknya dukungan dari seluruh rakyat Indonesia dari berbagai kelompok.

Arsjad mengajak para relawan pengusaha Progresif untuk menyosialisasikan Ganjar-Mahfud secara masif dan kreatif, dengan berbagai kegiatan usaha yang digeluti.

“Bapak dan ibu disini kan  pengusaha, ada yang punya warung, toko, kios sembako dan lain-lain. Nah, kita manfaatkan untuk membuat Mas Ganjar dan Prof Mahfud semakin dikenal, disukai dan dipilih oleh rakyat. Semangat kita harus gaspol,” tegasnya, disambut riuh para relawan pengusaha.

Menurut Arsjad, Ganjar-Mahfud tidak hanya melanjutkan program yang sudah dijalankan pemerintah saat ini, melainkan akan mempercepat pembangunan ekonomi rakyat.

Arsjad yang juga pembina Progresif melanjutkan, pasangan Ganjar-Mahfud akan melakukan percepatan dalam pembangunan ekonomi rakyat, dan relawan Progresif punya tujuan dan komitmen yang jelas sama dengan pasangan Ganjar-Mahfud.

No Comments

    Leave a Reply