Yenny Wahid Sosialisasi Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Malaysia

November 21, 2023

BRIEF.ID – Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TPN) Ganjar Pranowo -Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid menyosialisasikan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md kepada para pekerja migran Indonesia di Malaysia.

“Jadi, kalau memutuskan untuk memilih Ganjar-Mahfud, dipastikan itu suara hati kita. Tidak usah menjelek-jelekkan pasangan calon lain,” kata Yenny seperti dilansir Antara,  pada Selasa (21/11/2023).

Yenny menjelaskan semua calon presiden yang ikut Pemilu 2024 adalah putra-putra terbaik bangsa. Namun, yang paling penting adalah yang cocok dengan hati.

Sementara sosok Mahfud MD yang mendampingi Ganjar adalah kader Presiden ke-4 RI K.H Abdurahman Wahid (Gus Dur).

“Pak Mahfud MD adalah didikan langsung Gus Dur. Orangnya pemberani, orangnya punya komitmen untuk penegakan hukum, jujur dan antikorupsi,” kata Yenny yang juga putri Gus Dur.

Dia menambahkan pasangan Ganjar-Mahfud akan melanjutkan program baik yang sudah dibangun Presiden Joko Widodo dan akan memperbaiki hal-hal yang dianggap masih kurang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada 14 November 2023 menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu 2024.

Ketiganya adalah pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

No Comments

    Leave a Reply