Puan Serukan Masyarakat Tidak Takut Pilih Pasangan Ganjar-Mahfud

November 4, 2023

BRIEF.ID – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menghadiri acara doa keselamatan untuk bangsa bersama Mahfud MD. Acara itu digelar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jawa Timur, Jumat (3/11/2023) malam.

Puan menggunakan pakaian gamis putih yang dipadu kerudung putih. Sebelumnya ia bersama Mahfud  ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar.

Puan sempat mengkampanyekan pasangan Ganjar-Mahfud. Ia menyinggung bagaimana jika ada pihak yang mengintimidasi rakyat Gresik agar tidak memilih Ganjar-Mahfud.

“Kalau ada yang katakan jangan pilih Ganjar-Mahfud bagaimana? Ojo pilih Ganjar-Mahfud piye? Kalau ada yang ditakut-takuti, tak boleh pilih Ganjar-Mahfud piye? Tetep Ganjar-Mahfud? Tetep Ganjar-Mahfud?” tambah dia.

Hadir pada kesempatan itu, sekitar 50 ribu kiai dan santri, serta para tokoh politik. Ada Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang sekaligus menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud.

Ketua DPR RI ini dengan nada tinggi kemudian mengajak seluruh warga Gresik untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Puan ingin Ganjar-Mahfud berjaya di Jawa Timur.

“Jadi mari sadulur kabeh iki, ayo mari kita ketuk pintu seluruh masyarakat, jadi kita pilih Ganjar-Mahfud! Datangi, ketuk pintu mereka, ketuk pintu rumah, ketuk hati, kita pilih Ganjar-Mahfud setuju? Setuju? Semua datang ke Gresik sebagai saudara 1 keluarga punya tekad yang sama 1 tekad memenangkan Ganjar-Mahfud yo ora?” tutur Puan. (Kumparan.com)

No Comments

    Leave a Reply