Pasangan Ganjar-Mahfud Siap Ikuti Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres di KPU

November 13, 2023

BRIEF.ID – Politikus PDI Perjuangan Aria Bima mengatakan, pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD siap mengikuti pengundian nomor urut calon presiden-calon wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Di sisi lain, TPN Ganjar-Mahfud tidak mengharapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan nomor urut tertentu sebagai peserta Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan menanggapi penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bagi pasangan capres Ganjar Pranowo -cawapres Mahfud MD melakukan pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024, Selasa (14/11/2023).

“Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD akan mengikuti pengundian nomor urut, pada Selasa, 14 November 2023, pukul 19.00 WIB. Kami akan berangkat dari Jalan Cemara 19 menuju KPU,” kata Aria Bima di Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar – Mahfud di Jalan Cemara 19 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2023).

Ia mengapresiasi dukungan masyarakat kepada pasangan Ganjar-Mahfud sejak pendaftaran hingga kini ditetapkan KPU sebagai peserta Pilpres 2024.

“Ekspresi semakin luar biasa dengan kehadiran Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang dukungannya semakin luar biasa. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia yang telah menjalankan tugas-tugas penyelenggaraan Pemilu dan Badan Pengawas Pemilihan Umum,” kata Aria Bima.

Ia mengatakan, berapa pun angkanya pendukung pasangan Ganjar-Mahfud tetap diterima dengan baik.

“Satu suka, dua suka, tiga suka. Karena semua nomor hanya sebagai satu tanda untuk terkait hal yang administratif di dalam lembar pencoblosan. Kita tidak berharap pada satu, dua nomor,” kata Aria.

No Comments

    Leave a Reply