Ulama se-Tangerang Raya Deklarasikan Mendukung Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD

November 13, 2023

BRIEF.ID –  Ratusan ulama se-Tangerang Raya dan ribuan jemaah majelis taklim merapatkan barisan mendukung pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD berkontestasi di Pilpres 2024.

Deklarasi yang dipimpin   Pengasuh Ponpes Daarul Anshor KH Muhammad Entis Sutisna, dihadiri Penasihat Ganjar untuk Semua (GUS) Banten Abah KH Elang Mangkubumi  dan Pengasuh Ponpes Roudlotussalam Cimone, Kota Tangerang KH Abdul Mu’thi (Kiai Utin).

“Kami berdoa bersama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Kedua,  deklarasi dukungan ulama dan tokoh agama se-Tangerang Raya untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” kata Abah Elang, Minggu (12/11/2023).

Deklarasi dukungan  diberikan para ulama se-Tangerang Raya karena Ganjar-Mahfud  dinilai memenuhi syarat ketokohan pemimpin Indonesia, yang nasionalis dan religius.

“Tentunya, pasangan Ganjar-Mahfud ini mewakili unsur  ketokohan  nasional dan agama. Apalagi Pak Mahfud  yang kita ketahui bukan hanya seorang pakar hukum kenegaraan,  beliau adalah kader  Nahdlatul Ulama (NU) yang  tidak harus kita ragukan lagi pengetahuan  agamanya. Ulama se-Tangerang Raya  sepakat  untuk mengawal kemenangan  Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply