“My Demon” Ungkap Iblis Tampan  Bernama Song Kang

November 15, 2023

BRIEF.ID – Saluran televisi Korea Selatan yang dioperasikan  Seoul Broadcasting System (SBS) membagikan sekilas gambar untuk episode mendatang, yang menggambarkan tentang iblis tampan bernama Song Kang dalam serial drama Korea (Drakor) berjudul  “My Demon.”  

Drama  komedi romantis fantasi ini menceritakan tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee, pewaris chaebol mirip iblis yang tidak mempercayai siapa pun (diperankan oleh Kim Yoo Jung), dan Jung Gu Won, iblis sungguhan yang tiba-tiba kalah. kekuatannya (diperankan oleh Song Kang).

Selama berabad-abad, Jung Gu Won  menikmati kehidupan abadi dengan membuat kesepakatan berbahaya yang menarik dengan manusia untuk  mempertaruhkan nyawanya agar dapat  melarikan diri dari kenyataan neraka.

Setelah lebih dari 200 tahun hidup santai di puncak rantai makanan, Jung Gu Won tiba-tiba berada dalam bahaya, ketika Do Do Hee secara tidak sengaja “mencuri” kekuatannya dalam sekejap mata.

Untuk mencegah kematiannya, iblis yang sekarang tidak berdaya itu akhirnya harus mengikuti Do Do Hee dan melindunginya saat dia mencoba mencari cara untuk mendapatkan kembali kemampuannya.

Jo Hye Joo akan tampil dalam drama sebagai Jin Ga Young, seorang penari dan pendekar pedang wanita berbakat yang juga merupakan penggemar No.1 Jung Gu Won. Karena dia sangat ingin menjadi satu-satunya pendamping manusianya, dia tidak senang ketika Do Do Hee tiba-tiba muncul entah dari mana dan sepertinya sangat dekat dengan Jung Gu Won.

Sementara itu, Heo Jung Do akan berperan sebagai Park Bok Gyu, kepala pelayan dan asisten pribadi Jung Gu Won yang dapat dipercaya. Park Bok Gyu adalah manusia pertama yang menandatangani kontrak dengan Jung Gu Won, dan karena anehnya dia mampu mengingat kehidupan masa lalunya, iblis tersebut menyebutnya sebagai  manusia yang cacat.

No Comments

    Leave a Reply