Konser Coldplay, Chris Martin: Penampilan Pertama Kami di Indonesia

November 16, 2023

BRIEF.ID – Kedatangan band asal Inggris, Coldplay disambut  meriah  para penggemarnya di Indonesia.

Ribuan penggemar yang datang dari berbagai daerah di Tanah Air rela menunggu berjam-jam demi menyaksikan aksi panggung, band yang digawangi Chris Martin (vokal, gitar, piano), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (lead guitar), dan Will Champion (drum) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam.

“Kami baru menyadari, ini adalah pertunjukan kami yang pertama  di Indonesia. Kami ingin mengingatnya bersama 80 ribu penonton yang hadir.  Kalian adalah penonton terbaik yang pernah kami lihat,” ujar Martin.

Pada penampilannya selama dua jam, Coldplay  membawakan lagu-lagu hit mereka, di antaranya  “My Universe, “Adventure of A Lifetime,”  “Paradise,” “The Scientist,” “A Sky Full of Stars,” “Fix You,” “In My Place,” “Yellow,” dan “Viva La Vida.”

Stadion terbesar di Tanah Air itu  tampak  megah dihiasi  lampu-lampu yang tersemat pada gelang tiap penonton, berkelap-kelip berganti warna menyesuaikan dentuman beat dan melodi.

Pada kesempatan itu, Martin tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton yang rela hadir di tengah hari kerja dan hiruk-pikuk padatnya lalu lintas Ibu Kota.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh kru, musisi penampil, petugas keamanan, kepolisian, hingga supir taksi, dan bus di sekitar venue konser.

“Terima kasih tetap datang meski macet, maksudku, kemacetan di Jakarta sangat gila, terima kasih atas usaha kalian menerjang hiruk-pikuk kemacetan di hari Rabu malam, untuk datang ke pertunjukan ini,” kata Martin.

No Comments

    Leave a Reply