Presiden Jokowi Bersama Ibu Negara Bagikan Bansos di Kota Solo

April 9, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berakhir pekan bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dengan cara yang menarik. Pada Minggu (9/4/2023), pasangan orang nomor satu di republik ini  mengunjungi  Pasar Kembang, Pasar Kadipolo, dan Pasar Jongke di Kota Solo, Jawa Tengah.

Pada kunjungan itu, Presiden Jokowi dan Ibu Negara bersama  cucunya, Jan Ethes Srinarendra membagikan  bantuan sosial (Bansos) , sembako, dan kurma kepada  pedagang, pengemudi becak, dan masyarakat  di sekitar pasar.

Parni, salah seorang anggota masyarakat yang mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Presiden dan Ibu Iriana mengaku terkejut. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kaget ketemu Ibu Iriana, tadi. Makasih banget Bu, orang enggak punya dikasih. Terima kasih sebanyak-banyaknya. Ini bingkisan sama uang, makasih semuanya,” ujar Parni.

Selain  Parni, masyarakat lainnya yang bernama Purwanto juga tidak menyangka dapat bertemu dan berjabat tangan langsung dengan Presiden Jokowi. Ia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada dirinya dan sejumlah warga Solo lainnya.

“Sempat salaman, mengucapkan terima kasih saja kepada warga Solo yang diberikan sedekah ini. Semoga Pak Jokowi sehat, lancar,” ucap Purwanto.

Senada, Marimin, seorang warga yang juga mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi mengaku senang. Ia turut menyampaikan harapan dan doa terbaik untuk Presiden Jokowi.

“Dari Bapak Jokowi dapat uang amplop sama sembako. Alhamdulillah senang. Semoga Bapak Jokowi sehat selalu, dan semoga diberi rejeki oleh Allah, yang diberikan sama teman-teman ini semoga dapat berkah,” ujar Marimin.

Setelah  membagikan Bansos,  Presiden Jokowi bersama  Ibu Iriana, dan Jan Ethes kembali ke kediaman di Sumber, Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah.

No Comments

    Leave a Reply