Coldplay Sukses Guncang Jakarta

November 16, 2023

BRIEF.ID – Grup band asal Inggris, Coldplay sukses Jakarta  saat menggelar  konser perdananya di   di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Rabu (15/11/2023) malam.

Selama sekitar dua jam, Coldplay membawakan lagu-lagu hit mereka, termasuk “My Universe, “Adventure of A Lifetime,”  “Paradise,” “The Scientist,” dan “Viva La Vida.”

“Luar biasa, luar biasa. Ini adalah konser yang luar biasa,” kata Salsa Maria usai menyaksikan konser Coldplay di GBK.

Salsa mengungkapkan, band yang digawangi Chris Martin (vokal, gitar, piano), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (lead guitar), dan Will Champion (drum) itu, tampil spektakuler selama lebih dari dua jam dan membawakan sekitar 20 lagu terpopulernya.

Coldplay, lanjutnya,  menghadirkan banyak kejutan. Coldplay juga dinilai menghormati dan menjunjung tinggi budaya Indonesia. Bahkan, lanjutnya, para personel Coldplay dengan lancar menyapa penonton dengan mengucapkan kata “Assalamualaikum” yang mengandung arti kedamaian dan kesejahteraan.

“Suasana langsung ramai ketika Coldplay mengucapkan  Assalamualaikum.  Saya juga spontan menjawab salam itu. Nggak rugi, penantian panjang terobati,” ujar Salsa.

No Comments

    Leave a Reply