Akting Menakjubkan Park Seo Joon dan Han So Hee di “Gyeongseong Creature”

November 23, 2023

BRIEF.ID – Netflix, perusahaan penyedia layanan  media digital, membagikan poster menggambarkan adegan drama Korea berjudul  “Gyeongseong Creature.” Penonton pun dibuat penasaran dan ingin secepatnya menyaksikan drama yang mulai Bagian I akan ditayangkan pada 22 Desember 2023 dan Bagian II dirilis pada 5 Januari 2024.

“Gyeongseong Creature” berlatar suasana kelam musim semi tahun 1945. Drama ini  menceritakan kisah seorang pengusaha dan detektif yang gigih berjuang demi bertahan hidup dan menghadapi monster, yang lahir dari keserakahan manusia.

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House, yang  memiliki wawasan yang tajam.

Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok yang mencari orang hilang, bahkan dikabarkan bisa menemukan mereka yang sudah meninggal. Saat mencari petunjuk tentang ibunya yang hilang, dia pergi ke Gyeongseong dan membuat kesepakatan dengan Jang Tae Sang.

Poster yang baru dirilis memperlihatkan Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok yang saling berhadapan melawan kekuatan misterius.

Sel penjara terbentang di belakang mereka, dan tangan-tangan yang mati-matian mencari bantuan menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang rahasia yang tersembunyi di Rumah Sakit Ongseong. Teks di poster itu berbunyi, “Semua kecurigaan mengarah ke Rumah Sakit Ongseong, tempat dengan manusia dan makhluk.”

Selanjutnya teaser baru diawali dengan pertemuan sengit antara Jung Tae Sang dan Yoon Chae Ok saat mereka saling menodongkan senjata, hingga akhirnya bergandengan tangan demi bertahan hidup saat bepergian ke tempat yang tersembunyi dan gelap.

Jang Tae Sang diberikan waktu hingga bunga sakura berguguran untuk menemukan kekasih tercinta Ishikawa, atau dia berisiko kehilangan segalanya. Di tengah pencarian bukti, Jang Tae Sang bertemu dengan Yoon Chae Ok yang sedang mencari ibunya yang hilang. Bersama-sama, mereka menyusup ke Rumah Sakit Ongseong tempat semua kecurigaan muncul.

No Comments

    Leave a Reply