PKS Mohon Maaf, Tidak Hadir Deklarasi Anies-Cak Imin

September 2, 2023

BRIEF.ID – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memohon maaf karena tidak menghadiri deklarasi Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin, sebagai bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Duet Anies-Muhaimin dengan slogan AMIN menggelar deklarasi di Hotel Majapahit Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2024).

“Saya memohon maaf terlebih dulu, tidak bisa hadir di Surabaya. Saya sudah menelepon Ketua Umum PKB dan mengucapkan terima kasih atas surat yang diberikan. Mohon maaf kami tidak bisa hadir ke acara di Surabaya,” kata Syaikhu di Kantor DPP PKS Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2023) sore.

Ia mengatakan, PKS menyambut baik dan mengucapkan selamat atas bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024.

“Insya Allah, ini akan semakin mengokohkan semangat untuk memenangkannya. Insya Allah, kita semakin optimistis untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024 untuk mewujudkan Indonesia yang adil, sejahtera, dan bermartabat,” kata dia.

Di sisi lain, lanjutnya, PKS menghormati keputusan Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa yang telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bacapres dan Muhaimin Iskandar sebagai bacawapres 2024.

No Comments

    Leave a Reply