Arsjad Rasjid: TPN Siap Menangkan Ganjar Pranowo

September 27, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo,  Arsjad Rasjid menegaskan, siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. Pencalonan Ganjar didukung 4 partai koalisi, yang terdiri atas PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Kami bersinergi untuk bagaimana memperkuat persatuan dan kesatuan. Jadi, bagaimana kita memenangkan Pak Ganjar Pranowo,” kata Arsjad.saat menghadiri rapat rutin TPN di Gedung High End, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).

Rapat TPN dihadiri 4 ketua umum partai politik pengusung Ganjar Pranowo, yang terdiri atas Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt  Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).  

Selain dihadiri para ketua umum parpol, juga seluruh Sekretaris Jenderal, yaitu Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Kodrat Shah (Hanura), Arwani Thomafi (PPP), dan Ahmad Rofiq (Perindo).

Sementara itu, Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, Tuan Guru Bajang (TGB) menegaskan bahwa   koalisi partai politik yang telah menjalin kerja sama adalah Ganjar Pranowo untuk presiden.

“Ganjar presiden. Itu komitmen mengikat dalam kesepahaman dan kerja kedepan dari seluuh partai yang  melaksanakan kerja sama politik,” ujar TGB.

No Comments

    Leave a Reply