Cuaca di Jakarta Cerah Hingga Cerah Berawan,Hari Ini

August 4, 2023

BRIEF.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta, pada Jumat (4/8/2023) cerah hingga cerah berawan.

Berdasarkan prakiraan BMKG, pada siang hingga sore hari, cuaca pada umumnya cerah hingga cerah berawan Disebutkan, cuaca cerah diprediksi terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu, menurut BMKG, cuaca cerah berawan.

Pada malam hari, BMKG memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta berawan, hanya di Kepulauan Seribu yang cerah berawan.

Suhu udara di Jakarta yang mencapai 34 derajat Celcius diprediksi bakal terjadi di Jakarta Barat. Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur suhu mencapai 33 derajat Celcius. Sedangkan di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara suhu tertinggi adalah 29 derajat Celcius, serta Kepulauan Seribu suhunya 28 derajat Celcius.

Kelembaban udara, menurut prakiraan BMKG terbilang cukup tinggi, di mana di Kepulauan Seribu mencapai 85% dan wilayah lainnya adalah 80%.

No Comments

    Leave a Reply