Serial Dokumenter “NCT 127: The Lost Boys” Mulai Tayang di Disney+Hotstar, 30 Agustus 2023

July 6, 2023

BRIEF.ID – Serial dokumenter yang menampilkan wawancara bersama para anggota grup K-pop NCT 127 dijadwalkan tayang eksklusif melalui layanan streaming Disney+ Hotstar, pada 30 Agustus mendatang.

Serial dokumenter  berjudul “NCT 127: The Lost Boys” terdiri atas empat episode yang akan dirilis sebanyak dua episode setiap minggunya hingga 6 September 2023.

Bintang seperti Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan serta para anggota NCT 127 bakal duduk bersama untuk menceritakan pengalaman masa kecil mereka yang tumbuh dewasa di berbagai kota di seluruh dunia.

Pada  dokumenter itu, kesembilan anggota NCT 127 juga akan mengungkapkan perasaan mereka tentang kesuksesan di kancah internasional dan tantangan tak terduga yang harus dihadapi selama ini.

Setiap episode  fokus pada dua sampai tiga anggota grup NCT 127 yang membicarakan tentang masa lalu mereka. Di samping itu, dokumenter yang digarap oleh Sutradara Jayil Pak serta diciptakan  Cho Youngchul dan Yim Pilsung ini turut menampilkan cuplikan eksklusif yang dapat dinikmati penonton.

No Comments

    Leave a Reply