Puji Performa Ganjar Pranowo, Presiden Jokowi: Punya Keberanian dan Nyali

June 6, 2023

BRIEF.ID – Presiden  Joko Widodo memuji performa bakal calon presiden  PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, yang dinilainya  memiliki keberanian dan nyali yang dibutuhkan seorang pemimpin Indonesia.

“Kalau pemimpin kedepan, seperti Pak Ganjar Pranowo yang paling penting adalah nyali. Itu nomor satu. Berani itu nomor satu. Berani dan punya nyali. Itu yang saya lihat  Pak Ganjar punya,” kata Presiden Jokowi pada konferensi pers  selepas menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Presiden Jokowi juga menyampaikan mengenai tantangan yang dihadapi Indonesia, terutama kesulitan global, seperti krisis pangan, krisis energi, dan krisis keuangan akibat perang Rusia dan Ukraina.

Ia  berharap PDI Perjuangan dapat mendesain perencanaan besar jika para kader berkesempatan mengelola negara.

“PDI Perjuangan bisa mendesain sebuah rencana besar pada nantinya ke depan diberikan kesempatan untuk mengelola Negara ini sehingga bayangan-bayangan yang tadi saya sampaikan paling tidak bisa dipersiapkan perencanaannya lebih dalam,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply