Presiden Jokowi Bersyukur Indonesia Berhasil Jaga Stabilitas Ekonomi

June 1, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan Indonesia menjaga stabilitas ekonomi, sosial, dan politik di tengah krisis global.

Alhamdullilah ditengah krisis, Indonesia menjadi satu negara yang berhasil menjaga stabilitas ekonomi, sosial politik. Investasi terkendali, lapangan kerja bisa bertambah,” kata Presiden Jokowi saat memberikan amanat pada upacara Hari Lahir (Harlah) Pancasila di Lapangan Monas, Jakarta, Kamis (1/6/2023).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Ketua Dewan  Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) yang juga Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Kepala BPIP Yudian Wahyudi.

Presiden Jokowi mengungkapkan, capaian gemilang yang diraih Indonesia adalah sumbangsih anak bangsa berkat persatuan, kerja keras, dan gotong royong.

“Ini adalah  sumbangsih anak bangsa berkat persatuan, kerja keras, dan gotong royong bangsa ini berhasil menghadapi tantangan melawan dunia. Fondasinya adalah ideologi Pancasila yang diwariskan Presiden pertama Soekarno,” kata Presiden Jokowi.

No Comments

    Leave a Reply