Hari Ini, PDI Perjuangan Bersilaturahmi Dengan Pimpinan Partai Perindo

June 9, 2023

BRIEF.ID – Jajaran pimpinan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan bersilaturahmi dengan pimpinan PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (9/6/2023).

Silaturahmi itu dikabarkan untuk mewujudkan kerja sama politik sekaligus mendeklarasikan dukungan Partai Perindo pada pencalonan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024.

Seperti biasanya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan memimpin silaturahmi, yang diperkirakan akan dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani,  bakal capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Sementara itu, Partai Perindo akan   dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe dan Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi beserta jajaran pimpinan Partai Perindo lainnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan,  Partai  Perindo  akan membangun kerja sama politik dengan partainya untuk mendeklarasikan  dukungan atas pencapresan Ganjar Pranowo.

No Comments

    Leave a Reply