BMKG: Waspada Potensi Hujan Di Jakarta Pada Sore Hingga Malam Hari

June 14, 2023

BRIEF.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat mewaspadai potensi terjadi hujan pada sore hingga malam hari.

Mengutip laman resmi BMKG, bmkg.go.id, pada Rabu (14/6/2023) disebutkan bahwa hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang disertai petir dan angin kencang akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta, Timur, dan Jakarta Barat pada sore hingga menjelang malam hari.

“Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat, pada sore hingga malam hari,” demikian Peringatan Dini BMKG.

BMGK juga memprediksi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta, pada pagi berawan. Pada siang hari, kecuali Kepulauan Seribu, hujan mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta. Pada malam hari, kecuali Kepulauan Seribu, hujan diprediksi mengguyur seluruh wilayah Jakarta.

Sementara itu, suhu udara di Jakarta diperkirakan berada di kisaran 24-30 derajat Celcius dan kelembaban udara antra 75-100%.

No Comments

    Leave a Reply