Puan Maharani Temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka

June 13, 2023

BRIEF.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (13/6/2023).

Puan mengatakan, pertemuan dengan Presiden Jokowi membahas tentang persoalan bangsa, di antaranya sinergisitas lembaga legislatif dan eksekutif yang harus ditingkatkan serta penyelenggaraan puncak acara Bulan Bung Karno.

“Sinergi lembaga legislatif dan eksekutif yang harus terus ditingkatkan, persiapan puncak acara Bulan Bung Karno dan situasi terkini politik nasional menjadi bagian dari pembahasan dalam pertemuan tadi,” kata Puan melalui keterangan tertulis, Selasa (13/6/2023).

Sebelumnya, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin membenarkan

kabar bahwa Presiden Jokowi dan  Puan  melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (13/6/2023), membahas berbagai hal, termasuk situasi terkini politik nasional.

“Benar, Bapak Presiden tadi bertemu dengan Ketua DPR Ibu Puan,” kata Bey saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Bey mengatakan dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi dan Ketua DPR membahas berbagai hal, termasuk soal politik nasional, perumusan beberapa undang-undang, dan juga tentang puncak acara Bulan Bung Karno pada Juni 2023.

Disebutkan, Presiden Jokowi dan Puan Maharani rutin bertemu,  dalam  kapasitas Puan sebagai Ketua DPR RI.

“Dan rutin juga Bapak Presiden menerima Ibu Puan dalam kapasitas sebagai Ketua DPR membahas mengenai berbagai hal aktual,” ujarnya

No Comments

    Leave a Reply