Presiden Jokowi Saksikan Konser Deep Purple di Kota Solo

March 11, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan langsung konser Deep Purple World Tour 2023 di Kota Solo, Jawa Tengah, pada Jumat (10/3/2023).

Presiden Jokowi yang mengenakan kaos lengan panjang warna coklat, tiba pada pukul 19.45 WIB, didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka beserta rombongan lainnya.

Sebelum memasuki arena konser, Presiden Jokowi menyapa para penonton, yang membalas sapaan itu dengan meneriakkan namanya. “Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak penonton disertai gemuruh tepuk tangan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) menyaksikan konser Deep Purple ditemani istrinya Siti Atiqoh Supriyanti (tengah) dan anaknya Muhammad Zinedine Alam (kiri).

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyaksikan konser itu ditemani istrinya Siti Atiqoh Supriyanti dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Ganjar beserta istri dan anaknya kompak mengenakan kaos hitam bertuliskan Deep Purple. Mereka berdiri di area Tribun Festival.

Sebelum menuju Tribun Festival, Ganjar terlebih dulu menyapa Presiden Jokowi yang duduk di tribun VIP.

Konser Deep Purple menghadirkan dua legenda rock, Deep Purple dan God Bless dalam satu panggung setelah 48 tahun silam, manggung di Kota Solo.

Deep Purple adalah kelompok musik asal Inggris, yang merupakan pelopor heavy metal dan hard rock modern. Deep Purple bersama Led Zeppelin dan Black Sabbath dijuluki sebagai trinitas hard rock dan heavy metal Inggris, pada awal hingga pertengahan tahun tujuh puluhan.

No Comments

    Leave a Reply