Johnny G Plate Diperiksa Kejagung, Presiden Jokowi: Kita Hormati Semua Proses Hukum

March 15, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan bahwa menghormati proses hukum yang kini dijalani Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate di Kejaksaan Agung (Kejagung).

“Ya kita hormati. Semua proses hukum kita hormati. Kepada siapapun,” kata Presiden Jokowi usai meresmikan pembukaan Business Matching Produk Dalam Negeri Tahun 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Pernyataan itu disampaikan Presiden Jokowi terkait pemeriksaan yang kini dijalani Menkominfo Johnny G Plate di Kejagung.

Menkominfo Johnny G Plate mendatangi Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta, pada Rabu (15/3/2023)  untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kasus dugaan korupsi penyediaan infrastruktur base transceiver station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti) Kominfo 2020-2022.

Johnny G Plate yang mengenakan kemeja batik yang dipadu pantalon warna hitam, tiba di Gedung Kejagung menumpang kendaraan Innova warna hitam nomor polisi B 86 ALI. Ia tidak memberikan komentar apapun.

No Comments

    Leave a Reply