ANTAM Luncurkan  Emas Batangan Seri Tematik Idul Fitri 1444 Hijriah

March 17, 2023

BRIEF. ID – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia meluncurkan produk emas  batangan seri tematik Idul Fitri 2023/1444 Hijriah. Lini produk emas tematik Idul Fitri 2023 terdiri atas dua kategori,  yaitu emas batangan berdesain tiga dimensi seberat 5 gram serta New Gift Series model baru seberat 0,5 dan 1 gram.

“Hadirnya produk emas ini menegaskan komitmen ANTAM untuk menghadirkan produk berkualitas dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Direktur Pengembangan Usaha ANTAM Dolok Robert Silaban di Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Sebelumnya, ANTAM memperkenalkan  emas batangan edisi Imlek, pada Januari 2023.

Dolok menyatakan, kehadiran emas tematik merupakan salah satu inovasi produk yang secara konsisten dilakukan ANTAM untuk merayakan momen Ramadan dan Idul Fitri, yang digambarkan melalui desain berbagai aktivitas, kehangatan, dan kebahagiaan bersama keluarga.

“Produk emas tematik edisi Idul Fitri 2023/1444 Hijriah hadir dengan desain khusus dan filosofi  mendalam. Kehadiran emas tematik edisi Idul Fitri ini diharapkan akan mengingatkan hangatnya silaturahmi beserta hidangan lezat khas Idul Fitri dan mengembalikan memori manis masa kecil saat menjelang Idul Fitri,” jelas dia.

Desain spesial emas tematik edisi Idul Fitri 1444 menampilkan kesan visual tiga dimensi berbentuk jabat tangan, yang menggambarkan hangatnya silaturahmi Hari Raya Idul Fitri.

Sedangkan New Gift Series memiliki desain ilustrasi kegiatan anak-anak di bulan Ramadan. Emas tematik Idul Fitri 2023/1444 Hijriah juga dilengkapi dengan feature security, tampilan dengan nilai estetika yang tinggi, serta memiliki keunggulan produk seperti Microtext, QR code, Rainbow Effect dan 3D Effect pada permukaan produk.

Microtext merupakan kode khusus berukuran sangat kecil pada permukaan emas yang di produksi dengan tingkat akurasi yang tinggi sehingga sulit untuk dipalsukan.

Adapun Rainbow effect akan memberikan efek warna khusus pada permukaan emas batangan ketika terkena pantulan cahaya, sedangkan fitur QR Code akan mempermudah pelanggan memperoleh informasi tentang produk- produk Logam Mulia dan informasi seputar ANTAM Logam Mulia lainnya.

Produk emas tematik Idul Fitri 2023/1444 Hijriah dapat dibeli mulai  17 Maret 2023 di  jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia (BELM) ANTAM yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia atau secara daring melalui laman  www.logammulia.com.

No Comments

    Leave a Reply