Penikahan Kaesang-Erina Bawa Rejeki Bagi Pengusaha Karangan Bunga di Solo

December 10, 2022

BRIEF.ID – Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membawa rejeki bagi pengusaha karangan bunga di Kota Solo, Jawa Tengah.  Sejumlah perajin karangan bunga  di Jalan Selamet Riyadi kebanjiran order mulai dari kalangan pejabat pemerintah  hingga pimpinan partai politik yang menjadi tamu pernikahan.

Mereka  menyerbu kios perajin karangan bunga untuk membeli bunga sebagai tanda ucapan selamat untuk pernikahan Kaesang dan Erina.

Santo Prawirorejo, salah seorang pengusaha karangan bunga,  menuturkan pesanan karangan bunga untuk pernikahan Kaesang dan Erina sudah diterimanya sejak sepekan lalu.

“Puji Tuhan, Alhamdulillah sudah seminggu yang lalu ada beberapa pejabat dari Jakarta. Kebanyakan dari instansi pemerintahan, pejabat-pejabat baik itu sipil maupun Polri. Yang sudah masuk Pak Budi Gunawan Kepala BIN, kemudian ada Ibu Mega (Megawati Soekarnoputri), ada juga dari kejaksaan,” ujarnya.

Dikatakan, harga  satu karangan bunga Santo membanderol harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. Harga itu tergantung dari ukuran karangan bunga yang dipesan.

“Kebanyakan Rp 1 juta sampai dengan Rp 5 juta yang besar-besar, kalau pejabat-pejabat itu minta ukuran sampai lima meter,” jelas Santo. (Beritasatu)

No Comments

    Leave a Reply