Pramono Anung: Idul Fitri Pererat Silaturahmi

April 10, 2024

BRIEF.ID –  Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung juga memaknai Idul Fitri sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi di tengah masyarakat Indonesia yang majemuk.

Pemerintah menetapkan Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah jatuh pada Rabu (10/4/2024) berdasarkan keputusan Sidang Isbat, yang dipimpin Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, di Gedung Kementerian Agama, Jakarta, Selasa (9/4/2024).

“Idul Fitri merupakan hari untuk merayakan kemenangan baik pribadi, masyarakat ataupun bersama-sama, tetapi juga yang tidak kalah penting dari Idul Fitri adalah menjaga harmoni, menjaga silaturahmi, kasih sayang, kebersamaan, dan juga saling maaf memaafkan,” ujar Pramono melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (10/4/2024).

Politisi PDI Perjuangan itu berharap agar pada Lebaran kali ini masyarakat dapat bersilaturahmi dalam suasana penuh kebahagiaan.

“Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Saya secara khusus mendoakan supaya kita berbahagia di kampung halamannya masing-masing,” kata Pramono.

No Comments

    Leave a Reply