Cak Imin:Koalisi PKB-Gerindra Bangun Kekuatan Saling Melengkapi

January 24, 2023

BRIEF.ID -Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Muhaimin Iskandar menegaskan, koalisi PKB – Partai Gerindra sepakat untuk membangun kekuatan saling melengkapi satu sama lainnya.

PKB dan Gerindra secara bersama-sama akan menata  bangunan koalisi untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera.

“PKB dan Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi satu sama lainnya. Koalisi ini  akan disusul oleh partai-partai lain untuk Indonesia adil, makmur, dan sejahtera,” ujar Cak Imin pada  peresmian Sekretariat Bersama (Sekber)  Gerindra-PKB di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Sekber Gerindra – PKB diresmikan Cak Imin dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Cak Imin berharap seluruh kerja sama yang telah disepakati  PKB  dan Gerindra dapat dijalankan dengan baik bagi terwujudnya  Indonesia  sejahtera. 

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa keberadaan Sekber Gerindra-PKB merupakan hasil kerja sama politik yang telah diputuskan dan disepakati bersama.

“Hari ini,  kami resmi membuka sekretariat bersama Gerindra-PKB.  Ini adalah kerja sama politik yang sudah diputuskan dan sepakati bersama.,” kata Prabowo.

Prabowo juga mempersilakan partai lain untuk bergabung dengan koalisi Gerindra-PKB. “Ini permulaan yang jelas, ada partai kebangsaan yang agamis dan partai agamis yang kebangsaan. Kami yakin, nanti logonya tidak hanya terbatas dua partai,” ujarnya.

No Comments

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: