Terungkap, Identitas Perempuan Bersenjata Penerobos Istana Kepresidenan

October 26, 2022

BRIEF.ID – Akhirnya terungkap identitas perempuan bercadar bersenjata api rakitan yang mencoba menerobos masuk kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Selasa (25/10/2022) pagi.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan, identitas perempuan bercadar yang sempat menodongkan senjata kepada anggota Paspampres, bernama Siti Erlina, seorang ibu rumah tangga berusia 24 tahun.

Siti Erlina, perempuan bersenjata yang menodongkan pistol rakitan kepada Paspampres

Siti Erlina tercatat sebagai warga RT/RW 03/13, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Saat ini, Siti Erlina telah diamankan pihak kepolisian.

Sebelumnya, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto menyatakan, Detasemen Khusus 88 Anti Teror tengah memeriksa perempuan bersenjata api yang ditangkap di depan Istana Kepresidenan, Jakarta.

“Sekarang dalam pendalaman dari pada Densus 88. Jadi, tunggu saja ya. Nanti dari Kadensus 88 dalam melakukan pendalaman kepada tersangka yang tadi diamankan oleh petugas,” kata Agus dalam konferensi pers di Gedung Bina Graha Jakarta, Selasa (25/10/2022).

No Comments

    Leave a Reply