TGB: Perindo Teliti Tentukan Nama Capres Pilpres 2024

October 26, 2022

BRIEF.ID – Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyatakan, Partai Perindo sangat teliti dalam menentukan nama calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. Ketelitian diperlukan agar keputusan yang diambil tidak sia-sia di kemudian hari.

“Secara kepartaian, kami belum ada keputusan. Kami masih melihat, karena kami menginginkan bahwa seluruh proses yang dilakukan jangan sampai kemudian menjadi sia-sia,” kata TGB di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Selasa, (25/10/2022).

Ia mempersilakan partai politik lainnya untuk menentukan dan mendeklarasikan capres yang diusung pada Pilpres 2024 mendatang. Namun, lanjutnya, Partai Perindo sampai saat ini belum menentukan figur yang akan didukung pada Pilpres 2024.

“Belum ada sama sekali. Memang, sudah ada sejumlah partai yang mendeklarasikan dukungan. Kami harus teliti untuk menentukan capres,” katanya.

Menurut TGB, saat ini Partai Perindo fokus melakukan verifikasi faktual calon peserta Pemilu 2024, seperti yang diwajibkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Instrumen politik telah disiapkan oleh negara sehingga segala sesuatu yang ada di tengah masyarakat harus bermuara pada kepemimpinan nasional yang lebih baik,”kata dia.

No Comments

    Leave a Reply