Pahamify dan Xiaomi Ajak Siswa Sambut Tahun Ajaran Baru 2021/2022

July 16, 2021

Bogor, 23 Juli 2021 – Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode yang disesuaikan dengan keadaan masing-masing daerah. Untuk Jawa dan Bali misalnya, metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) masih diandalkan mengingat adanya aturan PPKM Darurat. Meski demikian, semangat untuk sambut tahun ajaran baru harus tetap dikobarkan.

Sebagai platform belajar online, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) berkomitmen untuk senantiasa mendampingi pelajar Indonesia memperoleh ilmu pengetahuan melalui pengalaman belajar yang menyenangkan. Kali ini dalam rangka menyambut Tahun Ajaran baru, Pahamify berkolaborasi dengan Xiaomi Indonesia dalam memberikan nilai tambah bagi para pelajar melalui paket Back to School. Dalam program ini, setiap pelajar yang melakukan pembelian smartphone Xiaomi akan memperoleh diskon belajar Pahamify sebesar 50% dan gratis akses selama 2 bulan. Kecuali Redmi 9A dan 9C, setiap transaksi juga berkesempatan untuk mendapatkan paket menarik berupa produk Xiaomi.

“Menanggapi pelaksanaan sekolah yang kembali menerapkan sistem PJJ, kami mencermati bahwa kebutuhan akan perangkat yang memadai menjadi salah satu prioritas. Hal ini mendorong Pahamify dan Xiaomi untuk menghadirkan paket Back to School yang meringankan beban pelajar sekaligus menawarkan kemudahan demi memperoleh pendidikan yang layak,” urai Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri.

Paket Back to School Xiaomi bersama Pahamify ini tersedia sejak tanggal 15 Juli hingga 1 Agustus 2021 mendatang bagi yang membeli smartphone Xiaomi di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan Erafone (termasuk Mi Store dan Mi Shop from Home).

Sebagai informasi, selama penerapan PJJ sejak Maret 2020 lalu Pahamify telah menjalankan berbagai program untuk tetap memfasilitasi pelajar Indonesia dalam proses belajar. Program tersebut antara lain pemberian akses gratis; program #BelajarJam6Pagi sebagai persiapan menghadapi UTBK; serta menjalankan berbagai kegiatan kolaborasi.

“Melalui paket Back to School kolaborasi Pahamify bersama Xiaomi ini, kami berharap dapat membuka pintu harapan bagi seluruh pelajar Indonesia, khususnya dalam hal pendidikan, di tengah keadaan yang dinamis saat ini. Kami juga berharap program ini memperluas kesempatan setiap orang untuk memperoleh pendidikan yang layak agar #SemuaBisaSemuaPaham,” tutup Fikri.

No Comments

    Leave a Reply