Intip Gaya Unik Ala Rap Monster BTS

January 24, 2019

Kim Nam Joon atau Rap Monter BTS, seringkali menjadi sosok yang di idolakan oleh kaum hawa di penjuru negeri ini. malahan tidak jarang banyak anak-anak muda yang mengikuti gaya berbusananya.

Leader dari Boyband BTS ini, memiliki gaya busana yang sangat unik. Mau tahu bagaimana gaya pakaian Oppa Rap Monster ini?

1. Gaya Oppa satu ini bisa loh ditiru, kalau kalian suka pergi jalan-jalan atau nongkrong dengan teman-teman kalian. Hanya dengan menggunakan kemeja kotak-kotak, celana jeans diatas lutut, dan T-Shirt putih menambah kekecean kalian. Apalagi gaya Rap Monter satu ini terlihat lebih casual dan simpel.

Instagram @bts.bighitooffical

2. Untuk para laki-laki di sana yang ingin membuat pacarnya semakin suka, kalian bisa mengikuti gaya Rap Monter yang satu ini. Dengan menggunakan bomber jaket warna hitam, celana jeans, dan T-Shirt putih, Rap Monster terlihat lebih cowok banget dan kesan lebih misterius.

Instagram @bts.bighitooffical

3. Gaya oppa satu ini juga dapat kalian tiru bila ingin pergi ke sebuah acara yang formal. Menggunakan stelan jas, celana bahan hitam, dan kemeja putih melihatkan sosok formal sang oppa ganteng satu ini. Tapi karna ciri khas Rap Monster yang suka terlihat casual, ia tidak menggunakan sepatu pantofel. Melainkan menggunakan sepatu sneakers berwarna hitam dengan tali putih.

Instagram @bts.bighitoofficall

No Comments

    Leave a Reply