BRIEF.ID – Institut Penelitian Bisnis Korea secara resmi mengumumkan peringkat artis paling popular pada bulan Maret, untuk semua grup idola.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari berbagai grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 14 Februari hingga 14 Maret 2024
Grup wanita TWICE menduduki puncak daftar bulan Maret dengan indeks reputasi brand sebesar 4.640.746, menandai peningkatan skor kelompok ini sebesar 72,79%, sejak bulan Februari 2024.
Selain itu, frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci TWICE mencakup “ONE SPARK,” “Billboard,” dan “ONCE,” sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “konsisten,” “perluas,” dan “dukungan.” Analisa positif-negatif kelompok tersebut juga mengungkapkan skor tinggi sebesar 91,08% reaksi positif.
Sementara itu, grup wanita LE SSERAFIM naik ke posisi kedua setelah mengalami peningkatan yang mengesankan dalam indeks reputasi merek sebesar 110,55%, menjadikan skor total mereka menjadi 4.198.565 untuk bulan Maret 2024.
Grup (G)I-DLE menempati peringkat ketiga bulan Maret 2024 dengan indeks reputasi brand sebesar 3.603.108.
Kemudian, SEVENTEEN berada di posisi keempat dengan indeks reputasi merek sebesar 3.563.930, NewJeans melengkapi lima besar untuk bulan Maret 2024 dengan skor 3.478.662.
Berikut daftar lengkapnya,
- TWICE
- LE SSERAFIM
- (G)I-DLE
- SEVENTEEN
- NewJeans
- TWS
- BLACKPINK
- RIIZE
- BTS
- IVE
- ZEROBASEONE
- THE BOYZ
- BTOB
- OH MY GIRL
- EXO
- Stray Kids
- NMIXX
- NCT
- ENHYPEN
- H1-KEY
- aespa
- Red Velvet
- Block B
- BOYNEXTDOOR
- STAYC
- Girls’ Generation
- Super Junior
- ASTRO
- WJSN
- SHINee
No Comments