Indonesia Partner Country Hannover Messe 2023, Promosi di Inflight Entertainment Emirates

BRIEF.ID – Indonesia Partner Country Hannover Messe 2023,  hadir di inflight entertainment maskapai Emirates, berupa penayangan video sebagai bagian dari promosi penyelenggaraan pameran teknologi terbesar di dunia tersebut.

Selain penayangan video  promosi juga dilakukan dengan memasang stiker di tiga unit city bus Hannover, dan memasang banner iklan berupa papan promosi standing tower dua sisi di depan area Stasiun Utama Hannover.

“Kami memaksimalkan promosi melalui berbagai platform untuk semakin meningkatkan awareness masyarakat tentang keunggulan dan peluang Indonesia di Hannover Messe 2023,” kata Staf Ahli Menteri Perindustrian Bidang Iklim Usaha dan Investasi, Andi Rizaldi  di Hannover, Jerman, Minggu (16/4/2023).

Ia mengatakan, melalui promosi  ini, Indonesia mengharapkan dukungan seluas-luasnya bagi kesuksesan pameran  itu sehingga bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi Indonesia.

Berbagai persiapan telah dilakukan Pemerintah Indonesia dalam upaya menyukseskan keikutsertaan sebagai Official Partner Country Hannover Messe 2023 yang akan diselenggarakan pada 17-21 April 2023 di Hannover Fairground, Jerman. Beragam  kegiatan promosi dan publikasi telah dilakukan untuk menggaungkan Indonesia Partner Country Hannover Messe 2023 kepada masyarakat baik di dalam maupun luar negeri.

Andi menyampaikan, pemilihan Emirates dilakukan berdasarkan laporan tahunan yang menunjukkan bahwa maskapai tersebut mengoperasikan penerbangan hingga ke 152 destinasi di 79 negara, dengan total penumpang mencapai 19 juta orang. Menurut Skytrax, selama 17 tahun berturut-turut pada periode 2005-2022, Emirates juga memiliki inflight entertainment terbaik di dunia.

“Pemilihan media promosi ini dianggap efektif meningkatkan jumlah pengunjung Paviliun Indonesia,” jelas  Andi yang  juga ditunjuk sebagai Koordinator Bidang Promosi dan Publikasi Indonesia Partner Country Hannover Messe 2023.

Kegiatan promosi yang efektif serta dukungan dari 157 co-exhibitor andalan yang akan menampilkan keunggulan teknologi dan produknya diharapkan semakin membuka kesempatan dan peluang proyeksi kerja sama ekonomi maupun investasi di Indonesia di berbagai bidang strategis seperti transisi energi, industri 4.0, dan digitalisasi di Indonesia.

Sebagai contoh, Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), salah satu co-exhibitor yang sangat erat kaitannya dengan tema Sustainability and Energy. BPDPKS berperan dalam pengembangan industri pengolahan kelapa sawit berkelanjutan sebagai salah satu komoditas strategis Indonesia.  (antara)

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Korupsi Tax Amnesty, Kejagung Cegah 5 Orang Ke Luar Negeri

BRIEF.ID - Kejaksaan Agung (Kejagung) telah melakukan upaya pencegahan...

Mantan Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi Dicegah Bepergian ke Luar Negeri

BRIEF.ID - Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Kementerian Imigrasi dan...

IHSG Melaju Uji Level 8.500, Saham Perusahaan Jusuf Kalla Terus Diborong Investor

BRIEF.ID - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa...

Rupiah Jatuh Dekati Level Rp16.750, Dolar AS Makin Perkasa

BRIEF.ID - Nilai tukar (kurs) rupiah jatuh mendekati level...