Song Da Eun Diduga Pernah Kencani Seungri

May 24, 2024

BRIEF.ID – Song Da Eun yang dirumorkan pacaran dengan Jimin BTS, diduga pernah berkencan dengan Seungri, mantan member Big Bang. Namaun dalam siaran langsung di media sosialnya pada Kamis (23/5/2024), Song Da Eun membantah rumor kencan dengan Seungri.

“Tidak. Saya bukan mantan pacarnya (Seungri),” kata Song Da Eun, yang dikenal karena penampilannya di serial realitas kencan ‘Heart Signal.’

Rumor kencan ini muncul menyusul spekulasi keterlibatan Song Da Eun dalam kontroversi ‘Burning Sun’ Seungri pada tahun 2019.

Agensi Song Da Eun juga mengatakan bahwa kedekatannya dengan Seungri hanya sebatas teman sejak mereka masih pelajar. Song Da Eun juga bekerja paruh waktu di klub malam Seungri, Monkey Museum, sekitar satu bulan pada tahun 2016.

“Saya pikir kedekatan mereka disalahartikan ketika Song Da Eun meminta bantuan Seungri dengan mengundangnya ke acara ulang tahun pertama Monkey Museum,” bunyi penjelasan agensi Song Da Eun.

Song Da Eun baru-baru ini menjadi sorotan netizen Korsel, ketika membuat unggahan foto di IG story yang mengisyaratkan kedekatannya dengan Jimin BTS.

Sampai saat ini, Label BTS, HYBE, belum memberikan pernyataan mengenai rumor itu. (Jeany Aipassa)

No Comments

    Leave a Reply