Lebaran 2024, Ketua TKN Hingga Menteri KIM Kunjungi Megawati

April 10, 2024

BRIEF.ID – Kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat kedatangan sejumlah tamu istimewa. Selain Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani, tamu yang bersilaturahmi ke kediaman Megawati, pada Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Rabu (10/3/2024) adalah 4 menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM).

Mereka  adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

Menteri PUPR, Menkes, dan Menlu  tampak bersamaan tiba di kediaman Megawati.  Menteri PUPR yang  mengenakan peci hitam dan baju batik berwarna cokelat, hanya melambaikan tangan kepada wartawan.

Sementara itu, Menkes yang juga mengenakan kemeja batik berwarna senada dengan Menteri PUPR terlihat memasuki kediaman Megawati. Selanjutnya, Menlu mengenakan memakai kebaya kutu baru bewarna krem dengan bros hijau.

Menlu sempat mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. “Minal aidin wal faizin. Selamat Lebaran,” katanya.

Tak lama, Menkeu menyusul tiga menteri itu bersilaturahmi dengan Megawati.

Ditemui usai bersilaturahmi di kediaman Megawati,  Menkeu mengaku  tidak ada pesan khusus yang dititipkan Ketua Umum PDI Perjuangan.  “Pokoknya hanya Lebaran saja” kata Menkeu.

No Comments

    Leave a Reply