Hari Kartini 2024,Lis Purnomo Yusgiantoro: Perempuan Indonesia Harus Merdeka dari Diskriminasi

April 23, 2024

BRIEF.ID – Pembina Purnomo Yusgiantoro Center (PYC) Lis Purnomo Yusgiantoro mengatakan, perempuan Indonesia harus benar-benar merdeka dari diskriminasi sehingga dapat menciptakan masa depan yang inklusif dan setara.

“Harus diingat, perempuan diciptakan istimewa. Perempuan itu tetap tegar, meski nyaris menyerah, sabar meski ingin mengeluh, dan kuat meski hampir terjatuh,” kata Lis pada kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Kartini 2024 di Kantor PYC Jalan Wijaya IX Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

Pada kesempatan itu, PYC membagikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan sehari-hari kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan.

Hadir pula, Dewan Pengurus PYC Ibu Amelia Yusgiantoro dan Perwakilan Perkumpulan Warga Tulang Sehat (PERWATUSI) Dr Ade Jeanne D.L. Tobing Sp. KO.

Lis mengatakan, perempuan Indonesia harus memiliki tanggung jawab untuk terus mengambil peran aktif dalam mewujudkan impian Raden Ajeng (RA) Kartini yaitu masyarakat adil dan sejahtera.

“Kita harus terus berjuang, belajar, dan bertumbuh bersama, mengikuti jejak RA Kartini meraih kemerdekaan dan kesetaraan sejati,” kata Lis.

No Comments

    Leave a Reply