Rating “Queen Of Tears” Tembus Dua Digit

March 18, 2024

BRIEF.ID – Rating drama “Queen of Tears” yang ditayangkan stasiun televisi Total Variety Network (TvN) Korea Selatan  naik signifikan hingga menembus dua digit.  Pada 17 Maret 2024, drama romantis baru ini melonjak ke rating pemirsa tertinggi untuk episode keempat.

Menurut laporan Nielsen Korea, siaran terbaru “Queen of Tears” menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran dengan rata-rata rating nasional sebesar 13,0%, menandai lonjakan mengesankan sebesar 3,4% dari malam sebelumnya.

Sementara itu, drama “Doctor Slump” yang tayang di Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC) berakhir dengan rata-rata rating nasional sebesar 6,5% untuk episode terakhirnya, menandai peningkatan 1,4% dari episode kedua dari belakang.

“Live Your Own Life” dari KBS 2TV, yang juga menayangkan episode terakhirnya, berhasil menyelesaikan penayangannya sebagai program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada  Minggu (17/3/2024).

Episode terakhir dari drama yang sudah berjalan lama ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 22,0%,  hampir menyamai rekor pribadinya sebesar 22,1%.

No Comments

    Leave a Reply