Prabowo Sowan Kepada SBY di Pacitan

February 17, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menemui Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Museum dan Galeri SBY-ANI di Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (17/2/2024).

Prabowo  disambut  SBY beserta keluarganya. Ada Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY. Juga menantu SBY, Anissa Pohan, dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya).

Saat sampai, baik Prabowo maupun SBY saling memberi hormat. Prabowo, juga menyapa awak media yang telah menunggunya.

Prabowo menyatakan, sebelum berkontestasi pada Pilpres 2024, terlebih dulu melapor kepada SBY yang dikatakan sebagai komandan. Setelah Pemilu, Prabowo mengaku harus menyampaikan hasilnya.

“Hari ini, saya mendapat kehormatan diterima oleh Presiden ke-6 RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beserta seluruh keluarganya. Saya datang, pertama sebagai seorang junior. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan beliau. Beliau sangat luar biasa mendukung saya dan untuk itu saya sampaikan terima kasih,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengapresiasi dukungan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang telah membantu Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Juga Mas AHY, luar biasa juga membantu kami, bagian dari Koalisi Indonesia Maju, tapi secara personal secara fisik turun semua dan juga mas Ibas bekerja sangat keras, saya sampaikan terima kasih. Intinya, saya datang ke sini untuk sowan dan mengucapkan terima kasih dan lapor kepada senior saya,” kata Prabowo.

No Comments

    Leave a Reply