Pilpres 2024, Mahfud: Duet Ganjar-Mahfud akan Buat Kejutan

February 8, 2024

BRIEF.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD meyakini,  paslon nomor  3 akan membuat kejutan pada Pilpres 2024, yang akan digelar 14 Februari 2024. Duet Ganjar Mahfud akan membuktikan bahwa  hasil survei yang selama ini mengunggulkan salah satu paslon meleset.

Hal itu disampaikan Mahfud di sela acara Hajatan Rakyat Banyuwangi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron, Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Kamis (8/2/2023).

Menurut mantan Menko Polhukam itu, Ganjar-Mahfud akan membuktikan bahwa meleset hasil sejumlah survei yang menyebut elektabilitas paslon nomor 02 melampaui 50% hingga Pilpres 2024 hanya berlangsung satu putaran.

“Kampanye hari ini menunjukkan bahwa denyut kehidupan masyarakat lebih banyak bersama Ganjar dan Mahfud, yang keluar dari hati nurani. Mereka adalah orang-orang yang membebaskan diri dari belenggu tekanan dan ternyata kekuatannya seperti ini,” ujar Mahfud.

Mahfud meyakini bahwa hasil sejumlah survei yang diumumkan hingga hari ini, Kamis (8/2/2024) akan meleset.

“Kita buktikan nanti tanggal 14 Februari. Saya keliling Jawa Timur hampir di semua tempat ramai. Saya ke setiap kabupaten ramai, ke Lumajang penuh  kalau ada acara Ganjar-Mahfud,” kata Mahkamah Konstitusi (MK), periode 2008-2013.

Sementara itu, Ketua Umum DPD PDI Perjuangan  Jatim Said Abdullah menyebut, bahwa kampanye terakhir di Jawa Timur ditutup di bagian Timur,  yakni di Kabupaten Banyuwangi. Di daerah ini,  elektabilitas Ganjar-Mahfud  sampai saat ini di angka 56%.

“Semoga dengan kampanye akbar yang dihadiri Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri sekaligus Israj Miraj, diharap pesan pemilu jurdil, rakyat riang datang ke TPS, wasit tidak jadi pemain,” katanya.

Dia optimistis Ganjar-Mahfud akan meraih kemenangan di Provinsi Jawa Timur dan daerah lain di Indonesia.

Selain Ketua Umum Megawati Soekarnoputri , Hajatan Rakyat Banyuwangi juga  dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjio, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, dan Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Gajar-Mahfud, Yenny Wahid.

Hajatan Rakyat Banyuwangi  dimeriahkan  antara lain, grup band legendaris Slank, Tipe-X, Nella Karisma, Novia Bachmid, dan Oppie Andaresta.

No Comments

    Leave a Reply