Hari ke-73 Kampanye Pilpres 2024, Ganjar  dan Mahfud Hadiri Hajatan Rakyat Banyuwangi

February 8, 2024

BRIEF.ID – Pasangan Calon Presiden (Capres) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD akan menghadiri Hajatan Rakyat Banyuwangi di RTH Maron Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, pada hari ke-73 Kampanye Pilpres 2024, Kamis (8/2/2024).

Menurut informasi Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, pada Hajatan Rakyat Banyuwangi, pasangan Ganjar-Mahfud akan didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri beserta para ketua umum partai koalisi.

Pasangan Ganjar-Mahfud berkontestasi pada Pilpres 2024 diusung partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Disebutkan, sebelum bertolak ke Banyuwangi,  Ganjar  akan menggelar acara Ngopi Bareng Warga Desa Osing di Kecamatan Kemiren, Kabupaten Banyuwangi.

Usai Acara Ngopi Bareng, Ganjar beserta rombongan akan berziarah ke Makam Raden Djoyo Poernomo di Dusun Krajan Kulon, Temuguruh, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi. Raden Djoyo Poernomo adalah cucu dari Sultan Hamengku Buwono II dan Pahlawan Nasional Nyi Ageng Serang.

Pada Hajatan Rakyat Banyuwangi, Ganjar Pranowo akan menyampaikan Orasi Politik dan melakukan simulasi pencoblosan.

Hajatan Rakyat Banyuwangi  akan dimeriahkan grup band legendaris Slank, Tipe-X, dan NDX A.K.A,  Nella Kharisma, Anang Hermansyah, Denny Cagur, Cak Lontong, dan artis  pendukung  Ganjar-Mahfud.

Setelah acara Hajatan Rakyat, Ganjar akan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat khusus. Di Jakarta, Ganjar akan menghadiri Acara Wahana Lingkungan Hidup (WALHI) di Kantor Eksekutif Nasional WALHI, Jalan Tegal Parang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

No Comments

    Leave a Reply